7 Kebaikan Bersama Di Waktu Pagi Yang Ramai Tidak Tahu


Umum mengetahui bahwa jimak biasa dilakukan pada waktu malam hari,tentu ia dengan alasan alasan tertentu,namun tahukah anda jimak di pagi hari adalah satu amalan yang sangat sehat.
Sebuah dotor kesihatan menulis bahwa orang yang memulai hari dengan berjimak akan merasa lebih senang dan bahagia sepanjang hari.
Berjimak di pagi hari mampu melepaskan hormon oksitosin,dimana hormon ini mampu membuat pasangan anda semakin mencintai anda,hormon ini juga sangat baik untuk kesihatan wanita.Debby Herbenick, Ph.D., penulis buku Because It Feels Good.
Berikut 7 kebaikan berjimak di pagi hari
1.Bersetubuh atau berjimak di waktu pagi bisa meningkatkan sirkulasi darah,tentu ia akan sangat baik kepada anda yang mempunyai penyakit darah tinggi.karena berjimak di pagi hari bisa menurunkan tekanan darah.
2.Menurunkan kadar kalori hingga 300 kalori perjam.perkara ini akan membuat anda jauh dari penyakit kencing manis,
3.Mampu mengurangi risiko sakit kepala dan juga migran
4.Bagi wanita dapat menambahkecantikan kuit dan rambut akan nampak berkilau,karena pagi yang di awali dengan perasaan gembira maka gembiralah dia sepanjang hari.tentu seorang yang gembira akan senantiasa nampak cantik.
5.meningkatkan sistem imun Anda dengan meningkatkan produksi antibodi IgA dalam tubuh.
6.Akan lebih memuaskan sebab seorang lelaki akan lebih tahan lama setelah mendapatkan rehat yang cukup,tidak hanya itu ternyata setelah seorang lelaki tidur ,tingkat testosteron lelaki akan semakin melonjak dan membuat jimak lebih jimak.
7.Mengurangi rasa stres dan ,terbukti jimak adalah perkara yang bisa membuat orang bahagia dan akan membuat anda lebih bersemangat terutama ia di lakukan pada cuaca yang sejuk”pagi”

7 Kebaikan Bersama Di Waktu Pagi Yang Ramai Tidak Tahu 7 Kebaikan Bersama Di Waktu Pagi Yang Ramai Tidak Tahu Reviewed by Viral on 12:21:00 Rating: 5

No comments:

Propellerads
Powered by Blogger.